Senin, 11 Juni 2018

Aigoo...Baper tenanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…



*.AKU BERHENTI MENGAGUMI MU.*
Teruntuk kamu nama yang pernah ku selipkan dalam doa. Terima kasih telah menjadi teman yang dapat memberikan semangat,dan nasehat" yang baik..
Sekarang aku nyatakan padamu, aku pernah mengagumi mu dalam diam ku, yang tidak pernah aku berani ungkapkan pada mu..
Kekaguman ku telah aku hentikan hari ini hingga seterusnya aku tidak menjadi pengagummu dalam diam, karena rasa kagum ku perlahan menibulkan rasa gelisah dalam perasaan ku yang tidak wajar ku rasakan.
Aku berhenti menantimu yang mungkin engaku sudah lupakan sebagai teman yang sebenarnya..
Kau aku kagumi diam diam, serta lancang menerbangkan namamu di sujud malam ku, menyelipkannya dalam doa ku, tanpa sepengetahuan mu.
Aku berhenti mengagumi mu yang mungkin di takdirkan allah bukan untuk ku..
Aku berhenti mengagumi mu, bukan karena kau tidak pantas aku kagumi..
Namun aku sadar ada hati yang harus aku jaga, betapa cemburunya ALLAH ketika aku mengagumi mu lebih dari Dia.
Aku sadar aku bukan siapa", yang tidak pantas hadir di hati mu sebelum ada ikatan. Biarlah aku jalani takdir.Nya hingga tau siapa yang pantas aku kagumi hingga ikatan suci telah terjalin..




Cr : Grup Facebook Motivasi Hijrah Indonesia



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar